Situs Upload Video

Situs Upload Video – Kamu dapat menemukan sejumlah platform gratis dengan mencari di web untuk kata kunci “situs upload video” atau “hosting video”.

Beberapa situs ini menawarkan pendapatan untuk semua video yang kamu unduh atau tonton, serta gratis. kamu tidak hanya dapat menyimpan video secara gratis, kamu juga dapat menghasilkan uang secara online.

Jelas, ini adalah keuntungan yang harus dicoba setiap orang, sama seperti situs penulisan artikel berbayar lainnya. Bagi yang ingin mendapatkan passive income, cara ini sangat layak untuk dicoba.

Jika kamu penasaran dengan situs mana yang benar-benar bisa menghasilkan pendapatan, simak ulasannya di bawah ini. kamu dapat mendengar ringkasan dari sumber berikut.

Daftar Situs Upload Video yang Terbukti Membayar

Tanpa membicarakan hal ini lagi, simak deskripsi lengkap mengenai daftar situs upload video yang terbukti membayar. Berikut adalah beberapa situs web yang direkomendasikan karena legal, nyata, dan terbukti asli.

1. YouTube

Situs unggah web atau video berbayar paling mahal dan terbaik adalah YouTube. Semua orang, tua dan muda, tahu platform ini. Mereka menggunakan YouTube untuk menonton berbagai jenis video, termasuk hiburan, kiat, trik musik, permainan, dan video lucu.

Ada banyak cara untuk memonetisasi YouTube, termasuk memonetisasi video menggunakan layanan iklan Google AdSense, jual beli produk dan merchandise, pemasaran barang bekas di rumah, menjadi influencer, menjadi YouTuber, dan banyak lagi.

2. Facebook Ad Breaks

Pengunggah video web nyata berbayar lainnya adalah Facebook Ad Breaks. Seperti YouTube, Facebook Ad Breaks adalah program afiliasi atau monetisasi yang didedikasikan untuk platform Facebook.

Jika halaman penggemar atau iklan halaman disetujui oleh Facebook, iklan akan dimasukkan ke dalam video tergantung pada konten video. Misalnya, konten musik menyisipkan iklan tentang musik.

Banyak orang menguangkan jeda iklan Facebook. Selain terpercaya, pendapatan Facebook Ad Breaks sama dengan pendapatan YouTube. Bahkan, banyak yang sukses menghasilkan ribuan dollar atau ratusan juta rupiah sebulan.

3. Vimeo on Demand

Situs rekomendasi berikutnya adalah Vimeoon Demand. kamu dapat menghasilkan ratusan dolar setiap hari dengan menjual video ke pengguna lain. Ada juga opsi sewa dan pendaftaran. Video kamu tersedia untuk pelanggan tidak hanya di Indonesia tetapi di seluruh dunia.

Yang lebih menarik, Vimeo On Demand menjadi semakin populer dari waktu ke waktu. Nantinya, kamu dapat membayar atau menarik uang secara langsung sesuai dengan kebijakan PayPal atau bank lokal kamu.

4. Amazon Prime Video Direct

Pilihan atau alternatif lain adalah Amazon Prime Video Direct, salah satu web upload video yang lebih mahal. Pengunggah video atau situs hosting video ini banyak digunakan ketika pengguna di seluruh dunia tidak dapat menghasilkan banyak uang di YouTube.

Popularitas perusahaan asal Amerika Serikat ini meningkat signifikan dibandingkan beberapa tahun lalu. kamu juga dapat melihat bahwa lalu lintas meningkat dari tahun ke tahun melalui penelusuran statistik.

5. Daily Motion

Daily Motion adalah salah satu situs unggah video paling tepercaya setelah YouTube. Situs web ini dapat digunakan tidak hanya untuk hosting video, tetapi juga untuk menghasilkan uang secara legal. kamu dapat mengunggah berbagai topik video seperti informasi, tutorial, olahraga, berita, musik, dan lainnya.

Perlu diingat bahwa Daily Motion bukanlah aplikasi yang menghasilkan uang dengan menonton video. Platform besutan developer asal Prancis ini sudah ada sejak 2005, dan tentu saja mengunggah video saja sudah memberikan banyak uang kepada pengguna.

6. Vidio

Situs atau aplikasi ini dibuat oleh developer lokal Indonesia. Untuk menghasilkan uang di sini, kamu harus mendaftar sebagai anggota Mitra Konten yang Dikonfirmasi. Ini memiliki lebih dari 15.000 pemirsa dan yang telah berhasil upload 15 video.

Pembayaran dana juga akan lebih mudah bagi masyarakat Indonesia saat saldo Vidio.com mencapai jumlah minimum pembayaran. kamu dapat memilih untuk membayar langsung ke rekening bank kamu, dompet elektronik Indonesia, PayPal, dll.

7. Break

Di situs Break, kamu bahkan dapat mencoba keberuntungan kamu untuk menghasilkan uang hanya dengan mengunggah video ke web. Seperti situs unggah video lainnya, situs ini memungkinkan kamu untuk memonetisasi video kamu jika kondisi tertentu terpenuhi.

Jika saldo atau jumlah pendapatan kamu cukup untuk pembayaran minimum, pembayaran akan dilakukan. Jika tidak, pendapatan yang diperoleh bulan itu akan diakumulasi pada bulan berikutnya.

8. Envul

Envul adalah salah satu situs pengunggahan video favorit kamu untuk menghasilkan uang. Video genre khusus game atau game online yang diunggah atau diunggah ke platform ini.

Menonton video setiap 30 detik akan meningkatkan penghasilan kamu. Karena itu, untuk menghasilkan banyak uang, kamu harus bekerja keras pada pemirsa atau pencarian kamu untuk mereka.

9. Twitter Amplify

Seperti Facebook Ad Breaks, fitur Twitter ini dapat menghasilkan uang bagi kamu melalui iklan pratinjau dari video yang diunggah. Selain itu, kamu dapat dengan mudah menghasilkan uang dengan tweet yang kamu kirim.

Namun, fitur ini mungkin tidak lagi digunakan di Twitter. Sebaiknya periksa dulu apakah Twitter masih memonetisasi video yang diunggah.

10. Twitch

Situs YouTube alternatif berikutnya untuk mengunggah video berbayar adalah Twitch. Situs web ini memiliki banyak video yang diisi oleh para gamer dari seluruh dunia. Semua pemain game berbagi video saat memainkan game online favorit mereka.

Gamer sering melakukan live streaming selama pertandingan. Tapi aturan Twitch cukup rumit. Jika kamu memiliki akun gratis, kamu hanya dapat menyimpan video selama 14 hari. Jika kamu ingin video kamu tetap panjang dan tidak menampilkan iklan, kamu perlu meningkatkan keanggotaan kamu.

11. Liveleak

Liveleak adalah situs Inggris. kamu dapat mengunggah video secara gratis selama tidak melanggar aturan Liveleak. Video yang dilarang termasuk media iklan, video kriminal, musik, dan banyak lagi.

Sebagian besar video yang diunggah ke situs ini menampilkan peristiwa dunia politik dan terkini. Secara keseluruhan, website alternatif upload video ini mengutamakan konten berdasarkan event-event terkini.

12. Veoh

Veoh adalah tempat berikutnya bagi situs untuk mengunggah video non-YouTube yang terbukti berbayar. Situs terbaru adalah layanan TV internet online yang menghosting atau menghosting konten video untuk pengguna.

Setelah berhasil mendaftar dan masuk, kamu dapat mengunggah video dan menyematkannya di situs atau blog kamu. Dapatkan lebih banyak pemirsa sehingga kamu dapat memaksimalkan penghasilan kamu.

13. Metacafe

Metaface adalah web berbagi video yang sebagian besar kontennya berupa video pendek. Situs ini juga memiliki berbagai kategori dan niche seperti video game, musik, olahraga, film dan gambar TV.

Pengunggahan video yang berhasil ke situs Metaface sangat bermanfaat. Dengan popularitas video yang semakin meningkat dan jumlah tampilan minimum yang mencapai 20.000, kamu dapat memperoleh $5 per 1000 tampilan.

Akhir Kata

Cukup sekian informasi mengenai situs upload video berbayar dari WinatCheckers.com. Semoga kamu dapat menemukan situs yang cocok untuk mendapatkan penghasilan tambahan secara online.